Tanpa Arti

Posted: Maret 9, 2011 in Puisi

Tanpa Arti

Akhirnya tibalah saat yang aku nanti

Dimana aku sudah terlalu lelah untuk bermimpi

Dimana aku tak tahu lagi bagaimana cara untuk mencintai

 

Aku hanya ingin tenang tanpa hadir bayangmu

Aku hanya ingin terdiam tanpa memikirkanmu

Aku hanya ingin sendiri tanpa senyummu

 

Salahkan aku atau bodohkah aku

takutkah aku atau pengecutkah aku

menyerahkah aku atau putus asakah aku

 

harus bagaimana aku??

 

aku ingin seperti mereka yang katanya bijaksana

aku ingin seperti mereka yang bisa buatmu ketawa

aku juga ingin seperti mereka yang bisa buatmu bahagia

 

mengapa aku harus mengejar harapan padahal ada keniscayaan

mengapa aku harus bermimpi padahal ada yang pasti

mengapa aku harus lari padahal ada yang setia disini

 

bagaimana aku bisa seperti ini

bagaimana aku harus membohongi diri

bagaimana caranya aku bisa lepas dari semua ini

 

aku sudah terlalu lelah

aku ingin menyerah

aku ingin pasrah

 

mungkinkah karena engkau terlalu indah

mungkinkah karena engkau terlalu berarti walau tanpa arti

mungkinkah karena engkau memang tercipta untukku sehingga aku bisa sejauh ini

 

apakah aku lebih butuh tuhan ataukah dirimu

apakah ini tantangan atau larangan

apakah tak kutemukan jawabannya sampai akhir nanti


Tinggalkan Balasan

